Senin, 06 Januari 2014

Hay Guys episode kali ini kita tetap ngebahas slang,alasan yang membuat saya senang berbagi dan mempelajari tentang American slang itu Karena kadang bahasanya itu terdengar lucu,agak sedikit berantakan bahkan terkadang terdengar kasar dan membuat kita tersinggung,tapi jangan cepat tersinggung pahami baik-baik apa maksud dari kalimat yang mereka lontarkan … dan alasan lainnya saya senang dengan American style yang wow,cool,free wild and funky but still be good person kalau English saya salah mohon dimengerti ya.. haha..yukk kita belajar menghafal slang biar gak miss communication with them.... lol…chek it out...!!! 

·          
·         Make it snappy                    : (to do it quickly)
“Katakana itu ketika kita ingin melakukan sesuatu yang sangat segera”

·         Out of my league                : Nggak level

·         Party pooper                       : Perusak suasana
Contohnya ketika ada acara makan malam dan saya hadir namun kehadiran saya sangat tidak di harapkan maka saya disebut “party pooper”

·         I was a total wreck : Saya betul-betul down
Ketika kita merasa Sangat Frustasi,stress berat dan sangat down

·         They’re really Tacky           : Kualitas barang murahan dan stylenya jelek (cheap quality and in bad style)

·         Talking a blue streak       : berbicara sangat cepat dan tanpa henti (talk quickly and without stopping)

·         Big guns                          orang-orang yang sangat penting atau powerful

·         Airhead                            : orang yang betul-betul bodoh (Stupid person)

·         Barfed                              Muntah (Vomited)

·         Boo-boo                          Kesalahan-kesalahan (Mistakes)

·         Flipped out                     : Kehilangan control (lost control) contohnya: she is Flipped out

·         Goofy                               : dikit bego,agak bodoh,dodol (silly)

·         pure gravy                        : Kerjaan gampang (easy money)

·         jerking me around!         : Cuman buang-buang waktu saja

·         a pain in the neck           : Mengganggu (annoying)

·         Pig out                              : Makan banyak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar