Selasa, 17 September 2013

Belajar Bersama menghafal Vocab & Expression

Vocab & Expression


Buang air kecil                        : Take a pee
Buang air besar                       : Take a dump
Saya mau ke wc (laki-laki)     : I wanna wash my hand
Saya mau ke wc (perempuan) : I wanna powder my nose

Jangan lama-lama                  : don’t take to long
Saya terburu-buru                  : I’m in hurry
Cepetan dong                         : make it fast
Aku deluan ya                        : I’m leaving
Boleh nebeng gak?                 : could u give me a ride?
Boleh aku  membonceng mu? : can I drive you?
Siapa yang peduli                   : Who cares?
Siapa yang tau                         : Who knows
EGP!!                                      : What the hell

Tidak ada komentar:

Posting Komentar